Senin, 29 Juni 2009

Selamat Datang keponakanku

Sabtu 27 Juni 2009 seperti biasa aku menjalani rutinitas, aku sudah bangun kira-kira pukul 04.30 BBWI kemudian mandi terus sholat subuh dan siap-siap untuk berangkat kerja namun sebelum berangkat aku telephone kakak iparku, namanya Henra Wijaya menayakan tentang kondisi kehamilan isterinya yang juga kakak kandungku.
Aku mendapat jawaban kalau kakakku sudah di bawa kerumah sakit dari jam 04.00 subuh.Dia bilang kalau kakakku sudah akan melahirkan dan sudah bukaan satu. Setelah mendapat informasi tersebut aku segera menghubungi keluargaku di Lampung menceritakan tentang kondisi yang sedang berlaku, ternyata keluargaku dari Lampung yaitu Bapak, kakak tertuaku namanya Muis kalau kami adik-adiknya memanggil sak Muis dan isterinya dan kakakku nomer dua yang aku panggil ayuk Noi dan anaknya sak Muis yang paling kecil akan menengok kakakku Sis di Bekasi.
Setelah itu aku pun telah putuskan untuk tidak masuk kerja hari ini, karena aku pikir tenagaku pasti akan sangat membantu.Aku segera menelpon ke kantor tempatku bekerja untuk mengambil cuti dan alhamdulillah aku di izinkan.Aku kemudian segera meluncur ke rumah sakit Kartika Husada Tambun untuk melihat kondisi kakakku yang akan melahirkan namanya Siswana. Setelah aku melihat kondisi kakakku, dan mendengarkan keterangan dari dokter yang merawat yang mana dokter tersebut meminta persetujuan segera dari kakak iparku Henra untuk melakukan operasi sesar.Sebenarnya aku tidak terlalu mengerti masalah medis tapi kami serahkan kepada dokter rumah sakit tersebut yang bernama dokter Suherlan, Spog untuk mengambil tindakan seperlunya yang tidak membahayakan bagi keselamatan bayi dan Ibunya.
Setelah itu operasi sesar segera dilaksanakan dan Alhamdulillah kira-kira 15 menit kemudian aku sudah melihat sudah melihat keponakanku yang ternyata laki-laki, karena hanya kami berdua di sana yaitu kakakku Henda Wijaya dan aku maka segera aku mengazankannya di telinga kanan dan iqomat di telinga kira sebegai ucapan syukur dan selamat datang kedua yang fana ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Hidup ini merupakan proses untuk menjadi yang lebih baik akan terasa indah bila aku bisa menjalani proses tersebut dengan hati yang selalu diliputi ketaqwaan dan keikhlasan.Ketika terkena musibah, Allah memberikan kesabaran dan ketika memperoleh rahmat atau rizki tidak lupa bersyukur.Amin.